Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
VinkaAnandiaKinanti.over-blog.com

Cara membuat penerbit memperhatikan Anda.

Jika anda sedang mencari peluang bisnis kristen berbasis rumah yang sangat baik kami punya solusi nya untuk anda, dengan membaca artikel ini anda tidak akan bingung lagi memilih peluang bisnis kristen berbasis rumah yang sangat baik.


Jika artikel Anda tidak terlalu sering diterbitkan, atau Anda hanya ingin meningkatkan peluangnya untuk dipublikasikan, maka Anda akan mendapat manfaat dari tips dalam artikel ini.

Hasil gambar untuk Cara membuat penerbit memperhatikan Anda.
1. Panjang Artikel
Anda harus selalu menyimpan artikel Anda sepanjang 500 hingga 800 kata. Jika Anda tidak dapat memasukkan apa yang ingin Anda katakan dalam jumlah ruang itu, maka pecah artikel Anda menjadi lebih dari satu bagian.
2. Panjang Kotak Sumber Daya
Saat menulis kotak sumber daya Anda, simpanlah sepanjang 5 hingga 6 baris. Dalam kotak sumber daya, Anda hanya mencoba membuat orang meminta informasi lebih lanjut, bukan menjual sesuatu kepada mereka. Jika Anda menginginkan iklan yang lebih panjang, beli satu!
3. Panjang Garis
Baris di artikel Anda dan kotak sumber daya Anda harus diformat hingga 60 hingga 65 karakter per baris. Salah satu konsekuensi dari tidak melakukan hal itu adalah, di beberapa program email, artikel Anda mungkin muncul di setiap baris dengan panjang yang berbeda.
Anda bisa mendapatkan artikel Anda diformat, serta mempelajari karakter, garis, dan jumlah kata, di situs web berikut secara gratis. http://www.fwointl.com/FWOFormatter.html

4. Apakah Artikel Anda Sebenarnya Merupakan Artikel?
Penerbit ingin memberikan informasi yang bermanfaat bagi pembacanya dan Anda harus menginginkan hal yang sama. Jika Anda menulis artikel, itu hanya surat penjualan atau siaran pers, itu akan ditolak 99 persen setiap saat.
5. Tautan Tidak Aktif
Bahkan sebelum Anda berpikir untuk menerbitkan atau mengirimkan artikel Anda, periksa apakah semua tautan di dalamnya aktif dan berfungsi. Tidak ada yang lebih menjengkelkan daripada mengklik tautan untuk situs yang Anda minati hanya untuk mengetahui bahwa itu tidak ada lagi.
6. Ejaan, Tanda Baca, dan Tata Bahasa
Jika Anda mengirim artikel Anda dan penuh dengan kesalahan, itu akan dibuang ke folder sampah begitu cepat sehingga kepala Anda akan berputar. Mengirimkan artikel dengan jenis kesalahan ini tidak hanya membuat Anda terlihat sangat tidak profesional, tetapi juga menunjukkan rasa tidak hormat bagi penerbit dan pembacanya.
7. Pemicu SPAM
Sebagai rasa hormat, Anda harus menjalankan artikel Anda melalui program yang akan memeriksanya untuk pemicu yang mungkin bisa ditolak oleh filter. Ini bukan langkah yang perlu tetapi pasti akan mengesankan penerbit dan meningkatkan peluang artikel Anda dipublikasikan.
Anda dapat memeriksa artikel Anda secara gratis di http://www.lyris.com/contentchecker.
8. Pedoman Penerbit
Ini harus dipahami tanpa harus mengatakannya, tetapi masih cukup penting untuk disebutkan. Selalu, selalu, selalu ikuti panduan penerbit saat mengirimkan artikel kepada mereka. Tidak melakukan hal itu akan membuat artikel Anda ditolak lebih cepat dari yang lainnya.
Baca daftar ini, cetak, dan simpanlah saat Anda menulis artikel. Baca setiap tip dan pastikan Anda mengikutinya.
Membuat kesalahan di atas akan menghina kecerdasan penerbit dan pembacanya, serta membuang-buang waktu Anda dan mereka.

Apakah menurut Anda artikel ini bermanfaat? Untuk kiat, petunjuk, poin yang perlu direnungkan, dan teknik, serta wawasan yang berkaitan dengan panduan tentang surat penjualan, surat permintaan, byline, dengan solusi, silakan telusuri lebih lanjut

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post